Download CarX Street MOD APK Tidak Resmi: Pakai Link Ini, Unduh Versi Android, iOs, dan PC Bukan di APKPure

- 18 September 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi - Download CarX Street Mod APK tidak resmi, pakai link ini, unduh versi Android, iOs, dan PC bukan di APKPure, info apakah ada di Play Store.
Ilustrasi - Download CarX Street Mod APK tidak resmi, pakai link ini, unduh versi Android, iOs, dan PC bukan di APKPure, info apakah ada di Play Store. /Tangkap layar store.steampowered.com/app/1114150/CarX_Street/

BERITA DIY - Informasi download CarX Street Mod APK tidak resmi, pakai link ini, unduh versi Android, iOs, dan PC bukan di APKPure, info apakah ada di Play Store.

Game balap mobil, CarX Street akan segera rilis pada 16 Desember 2022 untuk versi PC. Infrormasi tersebut sudah di-publish melalui website resminya.

Banyak gamers yang mulai mencari link dan cara download CarX Street Mod APK, namun versi Mod APK bersifat tidak resmi dan tidak aman.

Pakai link ini unduh versi Android, iOs, dan PC bukan di APKPure. Ketahui informasi apakah game racing CarX Street sudah ada di Play Store.

Baca Juga: Link Download CarX Street Mod Apk Android di APKPure, Apk Tornado Dicari, Cara Unduh Versi Mobile iOS dan PC

Pecinta game balap mobil sangat antusias untuk segera memaikan game ini. Pasalnya game CarX Street adalah game balap mobil yang menyajikan tampilan 3D.

Perlu diketahui bahwa game CarX Street meupakan game balap mobil yang dikembangkan dan diluncurkan oleh CarX Technologies, LCC. Anda perlu menunggu sekitar 2 bulan lagi untuk memainkan game ini.

Game balap 3D ini akan menyajikan pengalaman mengendarai mobil balap dengan pengalaman yang menyerupai dunia nyata, namun Anda perlu menyiapkan perangkat yang mumpuni untuk menjaga kelancaran saat bermain game.

Banyak medan yang dapat Anda tempuh oleh para pembalap di CarX Street, mulai dari jalanan perkotaan, jalanan berkelok-kelok di pegunungan, hingga jalanan di pesisir pantai.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x