Harga Samsung Galaxy Z Flip 4, Ini Spesifikasi, Kapan Rilis di Indonesia dan Sudah Mulai Pre Order Seakrang

- 11 Agustus 2022, 11:10 WIB
Harga Samsung Galaxy Z Flip 4, spesifikasi kamera depan hingga 10 MP, dan kapan rilis di Indonesia yang sudah mulai bisa pre order.
Harga Samsung Galaxy Z Flip 4, spesifikasi kamera depan hingga 10 MP, dan kapan rilis di Indonesia yang sudah mulai bisa pre order. /Tangkap layar Samsung.com

BERITA DIY - Berikut informasi harga Samsung Galaxy Z Flip 4, spesifikasi kamera depan hingga 10 MP, dan kapan rilis di Indonesia yang sudah mulai bisa pre order.

Kabar baik dari HP Samsung yang telah merilis HP barunya berupa Samsung Galaxy Z Flip 4, cek harga, spesifikasi dan kapan rilis di Indonesia.

Lebih lanjut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 juga sudah bisa dipesan di Indonesia melalui sistem pre order.

Hp Samsung Galaxy Z Flip 4 secara sekilas terlihat mirip dengan pendahulunya, yaitu Galaxy Z Flip 3.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 4: HP Lipat dengan Kamera 50 MP, RAM 12 GB dan Penyimpanan 1 TB

Meski begitu, Samsung Galaxy Flip 4 juga ada update yang menarik pada spesifikasinya, terutama di sektor layar dan kameranya.

Engsel di HP Samsung Galaxy Flip 4 ini diketahui tampil lebih tipis, yang membuat body dari HP ini lebih padat.

Tak hanya itu dapur pacu dari HP Samsung Galaxy Flip 4 pun semakin kencang. Samsung memasang prosesor flagship Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm, lebih baik daripada Snapdragon 888 yang dipakai Galaxy Z Flip 3.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 di Indonesia

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x