Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip 4 Dipasarkan di Indonesia Punya Fitur Nightography dan Cover Screen

- 11 Agustus 2022, 09:34 WIB
Ilustrasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Flip 4 dipasarkan di Indonesia punya fitur nightography dan cover screen.
Ilustrasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Flip 4 dipasarkan di Indonesia punya fitur nightography dan cover screen. /Tangkap layar Samsung.com

BERITA DIY- Simak spesifikasi lengkap dan Samsung Galaxy Z Flip 4 dipasarkan di Indonesia hadir dengan berbagai keunggulan di antaranya punya fitur nightography dan cover screen.

Samsung kembali meramaikan pasar Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Z Flip 4. Diketahui bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 merupakan penerus dari HP Samsung Galaxy Z Flip 3.

Ketahui apa saja keunggulan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Z Flip 4 sebagai produk baru yang akan bersaing dipasar tanah air.

Samsung Galaxy Z Flip 4 hadir dengan berbagai spesifikasi yang sudah ditingkatkan seperti kamera yang kini sudah dibekali dengan fitur mode malam yang disebut dengan nightography.

Baca Juga: Harga HP Samsung A03 Terbaru Agustus 2022 dan Terlengkap

Dengan hadirnya nightography ini sensor piksel pada kamera utama yang awalnya 1,4 diperbesar menjadi 1,8 mikro.

Samsung mengklaim dengan piksel 1,8 mikro foro pada malam hari diperkirakan 65 persen lebih terang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip 3.

HP Samsung Galaxy Z Flip 4 juga dibekali dengan kamera belakang terdiri dari dua yaitu kamera utama 12 MP dan kamera ultra wide 12 MP.

Kamera selfie hadir dengan resolusi 10 MP dengan ukuran punch hole yang lebih kecil dengan tujuan supaya tidak mengganggu penggunaan layar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x