Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Terakurat untuk iOS dan Andorid Bantu Jaga Kesehatan Finansial

- 9 Agustus 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi.Rekomendasi aplikasi untuk pengatur keuangan pribadi terakurat di iOS dan Android.
Ilustrasi.Rekomendasi aplikasi untuk pengatur keuangan pribadi terakurat di iOS dan Android. /Pexels/Tima Miroshnichenko/

BERITA DIY - Temukan disini rekomendasi aplikasi pengatur keuangan dengan analisis akurat untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini bisa bantu jaga kesehatan finansialmu.

Salah satu keuntungan yang didapatkan dari penggunaan aplikasi keuangan pribadi ini ialah pengeluaran lebih terpantau dan terhitung.

Di Google Play Store atau Apple Store tentu banyak pengembang yang menawarkan aplikasi pengelola keuangan dengan beragam fitur berbeda.

Kalau kamu bingung ingin memilih aplikasi pengatur keuangan untuk digunakan, simak di bawah ini rekomendasi aplikasi pengatur keuangan untuk perangkat iOS dan Andorid.

Baca Juga: Usai Hari Kucing Sedunia International Cat Day, Kapan Hari Anjing Sedunia? Ini Rekomendasi 15 Nama Kucing Lucu

Money Lover

Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang membantu mengelola pemasukan dan pengeluran secara rinci. Antara debit dan kredit akan dipisahkan dengan keterangan tertentu seperti pengeluaran kebutuan, makanan, belanja, tagihan dan lain sebagainya.

Money Lover mengelola keuangan pribadi dengan 3 fitur utama yakni budgets, savings, dan event.

Monefy

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini, kamu bisa membuat lebih dari 1 akun yang tiap catatannya disimpan secara terpisah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x