HP Gionee G13 Pro Harga dan Spesifikasi yang Mirip iPhone 13, Apakah Ada di Indonesia serta Kapan Rilis

- 4 Juli 2022, 14:53 WIB
HP Gionee G13 Pro harga dan spesifikasi yang tampilan layar mirip iPhone 13, apakah ada di Indonesia hingga kapan rilis.
HP Gionee G13 Pro harga dan spesifikasi yang tampilan layar mirip iPhone 13, apakah ada di Indonesia hingga kapan rilis. /Tangkap layar YouTube.com/Mobile City

BERITA DIY - Simak informasi HP Gionee G13 Pro harga dan spesifikasi yang mirip iPhone 13, apakah ada di Indonesia hingga kapan rilis.

Warganet baru saja digemparkan dengan HP Gionee G13 Pro yang diketahui spesifikasi mirip dengan Hp iPhone 13, salah satunya bentuk.

Dari HP Gionee G13 Pro kemudian timbul pertanyaan HP Gionee G13 Pro apakah bagus, berapa harga hingga kapan rilis di Indonesia.

HP Gionee G13 harga dan spesifikasi yang akan diulas ini akan menjadi referensi untuk memilih HP hingga rekomendasi Smartphone terbaru.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Gionee G13 Pro HP Sejutaan Mirip iPhone 13, Apakah Tersedia di Indonesia?

Diketahui HP Gionee G13 Pro diketahui memiliki resolusi Full HD dan rasio layar 19:9 dengan body 6,26 inci.

Selain itu layar dari HP Gionee G13 memiliki Notch atau poini yang mirip dengan iPhone 13, dan menyediakan kamera depan 5 MP.

Selain itu kamera belakang memiliki bentuk persegi membulat mirip dengan iPhone 13 yang cukup unik.

Type ini juga sudah dilengkapi kamera ganda dengan konfigurasi 13 MP selaku kamera utama dan didampingi 2 MP kamera makro.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x