Spesifikasi POCO F4 GT, HP Terbaru yang Telah Rilis di Indonesia: Berapa Harga yang Dibanderolnya?

- 2 Juli 2022, 20:30 WIB
Ketahui spesifikasi dan harga POCO F4 GT lengkap dengan fitur dan cara beli.
Ketahui spesifikasi dan harga POCO F4 GT lengkap dengan fitur dan cara beli. /Tangkap Layar POCO.com

BERITA DIY - Inilah spesifikasi dan harga POCO F4 GT yang secara resmi telah dirilis dan menjadi produk generasi terbaru dari ponsel pintar tersebut, simak fitur terbarunya.

POCO secara resmi telah merilis HP terbaru dalam POCO F4 GT, bersamaan dengan beberapa ponsel lain yaitu POCO F4 dan juga POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

Kepastian mengenai telah rilisnya POCO F4 GT tersebut disebutkan melalui unggahan resmi di Instagram @Poco_id yang dilakukan pada 30 Juni 2022 beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya mengunggah gambar mengenai tampilan dari POCO F4 GT tersebut, dalam laman Instagram itu juga memberikan informasi terkait dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Poco F4 GT, HP Flagship Resmi Rilis di Indonesia: Snapdragon 8 Gen 1 dan Kamera 64MP

Sehingga bagi para penggemar yang telah cukup lama menantikan HP POCO F4 GT tersebut, nantinya dapat mempelajari spesifikasi dan fitur terbarunya tersebut sebelum mengetahui mengenai harga yang dibanderol.

Sesuai dengan keterangan pada unggahan tersebut, untuk POCO F4 GT nantinya dilengkapi dengan layar dengan teknologi Amoled 120 Hz Flat yang akan memudahkan para enggunanya.

Selain itu, mengenai prosesor yang dimiliki oleh HP POCO F4 GT nantinya akan didukung dengan teknologi Flagship 4nm Snapdragon 8 generasi 1 yang merupakan terbaru.

Disisi lain, dalam hal fitur yang dimiliki HP POCO F4 GT ini sendiri juga dilengkapi dengan adanya tombol L1 dan R1 yang akan memudahkan para penggunanya untuk memainkan berbagai jenis permainan.

spesiiBaca Juga: Harga dan Spesifikasi Motor Honda ADV 160 yang Dirilis 1 Juli 2022, Konsumsi BBM per Liter Berapa Km?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x