3 Cara Mengatasi Instagram Eror, Timeline Gagal Diperbarui dan Kamera Tidak Bisa Memfoto

- 30 Juni 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - Cara mengatasi Instagram eror, timeline gagal diperbarui dan kamera tidak bisa memfoto.
Ilustrasi - Cara mengatasi Instagram eror, timeline gagal diperbarui dan kamera tidak bisa memfoto. /UNSPLASH/@rswebsols

BERITA DIY – Simak berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi aplikasi Instagram yang error kamera IG tidak berfungsi, timeline penguna tidak bisa refresh dan IG Stories tidak dapat dibuka.

Sejak Rabu, 29 Juni 2022 malam aplikasi Instagram mengalami sedikit masalah mulai dari kamera IG tidak berfungsi, timeline yang tidak bisa refresh dan IG Stories yang tidak dapat dibuka.

Bahkan tagar tentang Instagram yang eror dan down ini sempat menemapti posisi trending di Twitter.

Sebagian besar pengguna mengeluhkan beberapa masalah tersebut, bahkan beberapa juga mengaku tidak bisa masuk ke akun Instagram mereka.

Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram Error di iPhone dan Android Hari Ini 2022, Ini Solusi Kamera IG Story Tidak Berfungsi

Hingga berita ini ditulis pihak Instagram belum memberikan keterangan terkait  beberapa masalah tersebut. Waraganet juga masih terus mengeluhkan Instagram yang down ini.

Perbedaannya adalah beberapa pengguna telah dapat mengakses Instagram dengan lancar namun sebagian belum bisa dengan berbagai macam masalah.

Jika Anda mengalami hal yang serupa, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi aplikasi Instagram yang eror ini.

Cara-cara yang dapat dicoba ini sangat mudah dan tidak terlalu rumit untuk dilakukan. Anda dapat mencoba salah satu dari cara berikut ini atau mencoba seluruhnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x