Link Update Minecraft 1.19 Pocket Edition dan Java Edition yang Bisa Dimainkan di PC, Konsol dan HP Gratis

- 27 Juni 2022, 19:10 WIB
Link update Minecraft 1.19 Pocket Edition dan Java Edition yang bisa dimainkan di PC, konsol, dan HP secara gratis dan legal yang hadirkan berbagai perbaikan fitur baru mulai dari grafis, kenyamanan bermain, hingga pengurangan lag atau crash.
Link update Minecraft 1.19 Pocket Edition dan Java Edition yang bisa dimainkan di PC, konsol, dan HP secara gratis dan legal yang hadirkan berbagai perbaikan fitur baru mulai dari grafis, kenyamanan bermain, hingga pengurangan lag atau crash. /Instagram.com/@minecraft

BERITA DIY – Simak informasi link download Minecraft untuk Pocket Edition dan Java Edition terbaru di tahun 2022 dalam patch 1.19 yang bisa dimainkan di PC, konsol, dan HP yang bisa diunduh melalui link di bagian bawah artikel ini.

Game bertema open world, Minecraft, telah merilis update terbarunya melalui patch yang dipublikasikan pada Selasa, 21 Juni 2022 kemarin di link yang bisa diakses oleh pemainnya di berbagai platform game.

Mojang Studios selaku developer game Minecraft mengeluarkan versi terbarunya di patch 1.19 The Wild Update dan menghadirkan berbagai perubahan baru yang akan diimplementasikan dalam game tersebut.

Update kali ini akan berpusat pada perbaikan mekanisme game, kenyamanan saat bermain, dan mengurangi lag serta crash yang diakibatkan oleh loading game yang terlalu besar.

Baca Juga: Link Download Minecraft Versi 1.19 Gratis, Cara Update Game Mod Free untuk Android dan iOS

Pada update 1.19 kali ini, Minecraft yang merupakan game open world 8-bit ini juga akan meningkatkan fitur dan juga aspek modern sehingga bisa memberikan grafis yang menawan dalam besaran data yang lebih ringan.

Minecraft sendiri bisa dimainkan dalam dua versi, yaitu Bedrock Edition yang dikhususkan untuk gamer konsol seperti Xbox, Playstation, Nintendo Switch, dan Java Edition yang lebih dikhususkan untuk pengguna PC.

Tapi tidak perlu khawatir, bagi Anda pecinta game Minecraft yang hanya memiliki HP, Minecraft juga telah memberikan edisi lain yang bisa dimainkan dengan mudah di Android dan iOS dengan nama Pocket Edition.

Untuk gamer HP yang ingin memainkan Minecraft Pocket Edition, edisi tersebut telah tersedia di Google Play dan App Store dan dibanderol dengan harga Rp 109 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x