Apa itu NGL Anonymous yang Trending di IG, Berikut Cara Pakai dan Link Download Aplikasi Q&A Tersebut di HP

- 24 Juni 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi - Apa itu NGL Anonymous yang sedang trending di Instagram, berikut disertai dengan cara pakai dan link download aplikasi Q&A tersebut di HP.
Ilustrasi - Apa itu NGL Anonymous yang sedang trending di Instagram, berikut disertai dengan cara pakai dan link download aplikasi Q&A tersebut di HP. /UNSPLASH/@jakobowens1

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai apa itu NGL Anonymous yang saat ini sedang trending digunakan di media sosial Instagram, berikut disertai dengan cara pakai dan link download aplikasi Q&A tersebut di HP.

Saat ini pengguna media sosial Instagram sedang dibuat ramai dengan penggunaan NGL Anonymous pada story IG warganet.

NGL Anonymous merupakan aplikasi pihak ketiga yang memberikan fitur tambahan kepada pengguna Instagram untuk saling berkomunikasi.

Diketahui NGL Anonymous memberikan fitur tanya jawab pada umumnya, akan tetapi terdapat kelebihan berupa dapat membuat pengirim pesan mengirimkan berbagai pesan secara anonim atau tanpa diketahui identitasnya.

Baca Juga: Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram yang Sedang Viral di IG Story di Aplikasi NGL: anonymous q&a

Dengan adanya aplikasi ini diharap bisa mempermudah kegiatan mengirim pesan pengguna IG, di mana identitas sang pengirim bisa terjaga ketika menyampaikan pesan rahasianya kepada seseorang.

Untuk bisa menggunakan fitur berpesan secara rahasia tersebut, pengguna Instagram harus mengunduh aplikasi NGL Anonymous q&a terlebih dahulu.

Berikut link untuk mengunduh aplikasi NGL Anonymous q&a:

Klik di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x