5 Tips dan Trik agar Konten Video Masuk FYP TikTok Perlu Riset Hastag dan Jam Primetime untuk Upload?

- 20 Juni 2022, 21:15 WIB
5 Tips dan Trik agar Konten Video Masuk FYP TikTok. Tips dan trik biar video TikTok masuk ke FYP. Perlu riset hastag dan jam primetime waktu untuk upload. Ini lima trik yang bisa kamu coba.
5 Tips dan Trik agar Konten Video Masuk FYP TikTok. Tips dan trik biar video TikTok masuk ke FYP. Perlu riset hastag dan jam primetime waktu untuk upload. Ini lima trik yang bisa kamu coba. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Simak apa saja 5 trik dan trik agar konten di TikTok bisa masuk ke for your page atau FYP. Ini bisa jadi informasi penting bagi para pegiat konten kreator agar karyanya bisa dijangkau lebih luas penonton.

Video FYP TikTok memilih jumlah rata-rata suka, komentar, dan bagikan capai angka puluh ribuan atau bahkan jutaan.

FYP atau for your page dari namanya sendiri ialah halaman muka atau timeline di TikTok yang berisi rekomendasi video atau konten-konten dari konten kreator di TikTok yang didasarkan sejumlah faktor seperti riwayat video dan kontribusi.

Setiap halaman pengguna TikTok bisa memiliki konten FYP yang berbeda namun tidak menutup kemungkinan juga bila menemukan video yang sama lantaran sudah viral.

Baca Juga: Link dan Cara Main Kuis Perasaan Manusia Macam Apa Kamu Quiz yang Viral di FYP TikTok, Klik di sini Gratis

Sebagai seorang pembuat konten di TikTok, tentu ingin konten yang dibagikan di platform tersebut mendapat banyak kunjungan mulai dari like, comment, hingga share.

Faktanya, untuk menjadikan konten masuk ke FYP diperlukan trik agar video yang dibagikan tidak flop alias gagal.

Bisa disimak di bawah ini apa saja 5 tips dan trik untuk membuat video konten di TikTok masuk ke FYP:

1. Upload video TikTok di waktu primetime

Ternyata ketepatan waktu mengunggah video ke TikTok juga berpengaruh kontemu masuk FYP atau tidak. Waktu-waktu primetime di TikTok biasanya di jam istirahat siang antara jam 12.00 – 13.00 atau sore 16.00 – 17.00 dan malam 19.00 – 23.00.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x