Kode Redeem ML Mobile Legends Terbaru 27 Mei 2022: Dapatkan Diamond hingga Skin Permanen dari Moonton

- 27 Mei 2022, 19:20 WIB
Kode Redeem Mobile Legends (ML) hari ini, 27 Mei 2022 yang masih aktif, klaim dan dapatkan diamond hingga skin permanen dari Moonton.
Kode Redeem Mobile Legends (ML) hari ini, 27 Mei 2022 yang masih aktif, klaim dan dapatkan diamond hingga skin permanen dari Moonton. /Instagram.com/@realmobilelegendid

BERITA DIY - Kode Redeem ML Mobile Legends terbaru hari ini, 27 Mei 2022 yang belum digunakan, klaim dan dapatkan diamond hingga skin permanen gratis dari Moonton.

Untuk penukaran Kode Redeem ML Mobile Legends yang belum digunakan hari ini, hanya dapat ditukarkan di website resmi m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Selain Kode Redeem ML, para player bisa mendapatkan hero baru Mobile Legends yaitu Julian yang bisa dibeli menggunakan diamond dan battle point.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 27 Mei 2022 yang Belum Digunakan: Klaim M1887 SG Ungu dan AK47 Flaming Dragon

Julian adalah hero baru dengan role Fighter/Mage pertama yang ada di Mobile Legends. Dapat dijadikan hero Explane atau Goldlane.

Bagi para player ML bisa klaim Kode Redeem hari ini dan berkesempatan mendapatkan battle point serta diamond untuk membeli hero baru Julian.

Cara tukarkan Kode Redeem ML

Berikut cara menukarkan Kode Redeem ML Mobile Legends hari ini, 27 Mei 2022:

1. Masuk ke laman Redeem hadiah Mobile Legends (ML) melalui link berikut, klik di sini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x