Jam Berapa Maintenance FF Selesai? Daftar Mode dan Senjata Baru Free Fire yang Dijanjikan

- 27 Mei 2022, 17:28 WIB
Berikut kapan dan jam berapa maintenance Free Fire (FF) selesai hingga senjata baru yang ditawarkan.
Berikut kapan dan jam berapa maintenance Free Fire (FF) selesai hingga senjata baru yang ditawarkan. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Simak jam berapa maintenance FF selesai beserta daftar mode, fitur, dan senjata baru Free Fire.

Beberapa hari lalu Garena menutup sementara server game Free Fire (FF) tepatnya pada Rabu, 25 Mei 2022. Adapun alasan dari penutupan karena adanya maintenance.

Garena melakukan maintenance FF pada Rabu pukul 11:00 WIB hingga proses pemerliharaan sleesai sebagaimana diumumkan oleh Instagram Free Fire @freefirebgid.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Kamis, 26 Mei 2022 Terupdate, Dapatkan Item Gratis dari Garena

Kabar baiknya, para survivors kini bisa bermain Free Fire kembali karena server telah dibuka pada hari yang sama.

"Hi Survivors! Maintenance telah selesai, server telah dibuka kembali, yuk lanjutin pencarian Booyahnya dan rasakan keseruannya pada update terbaru kali ini!" tulis akun IG @freefirebgid, Rabu, 25 Mei 2022.

Adapun fitur-fitur baru yang dijanjikan setelah maintennace Free Fire selesai adalah senjata baru M24 yang hadir untuk meningkatkan performa survivors.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit yang lalu, Hari Ini, 26 Mei 2022: Gloo Wall dan Phantom Bear

Selain itu adapula fitur terbaru lainnya di Craftland. Lebih lanjut, terdapat penyesuaian pada mode clash squad dan beberapa pada skill karakter hingga penyesuaian untuk beberapa senjata.

Instagram Free Fire mengumumkan beberapa patch terbaru yang hadir setelah proses pemeliharaan atau maintance selesai, yaitu:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x