Prakiraan Harga, Spesifikasi, dan Jadwal Kapan Rilis iPhone 14 Seri Mini hingga Pro Max

- 23 Mei 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi iPhone. Prakiraan harga, spesifikasi, dan jadwal kapan rilis iPhone 14 series mulai dari varian reguler, Pro, Max, dan Pro Max.
Ilustrasi iPhone. Prakiraan harga, spesifikasi, dan jadwal kapan rilis iPhone 14 series mulai dari varian reguler, Pro, Max, dan Pro Max. /pexels.com/@martin sanchez

BERITA DIY - Simak prakiraan harga, spesifikasi, dan jadwal kapan rilis iPhone 14 seri mini hingga Pro Max di artikel ini.

Apple secara resmi belum mengkonfirmasi jadwal rilis iPhone 14 series. Namun sudah beredar bocoran mengenai wujud dari Iphone 14 series mulai dari varian Pro hingga Pro Max.

Bahkan di Twitter sedang ramai tagar iPhone 14 karena banyak netizen yang dibuat penasaran akan seperti apa spesfikasi HP teranyar dari Apple itu.

Baca Juga: Cara Monetisasi YouTube lewat HP Android, Simak Cara Daftar dan Syarat untuk Mendapatkan Adsense

Berdasarkan berbagai bocoran yang beredar iPhone 14 series nantinya akan meluncur dalam 4 varian tanpa adanya iPhone 14 Mini.

iPhone 14 series sendiri akan diluncurkan oleh Apple dalam varian iPhone 14 reguler, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Dikutip dari situs iDropNews, banyak pengguna yang memprediksikan bahwa iPhone 14 series akan diluncurkan pada saat Apple Event tanggal 13 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Harga HP Oppo Terbaru 2022: A16, A53, A55, A33, hingga A54 Mulai Harga Berapa Termurah untuk Pasar Indonesia

Apple memang diketahui akan menggelar event di tanggal 13 September 2022, tapi belum mengkonfirmasi apakah akan merilis iPhone 14 series pada saat itu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x