Berapa Harga iPhone 14 hingga iPhone 14 Pro Max: Simak Spesifikasi dan Kapan Jadwal Mulai Rilis di Indonesia

- 23 Mei 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Ini spesifikasi, harga, dan kapan rilis iPhone 14, Pro, Max, dan Pro Max.
Ilustrasi - Ini spesifikasi, harga, dan kapan rilis iPhone 14, Pro, Max, dan Pro Max. /pexels.com/@martin sanchez

BERITA DIY - Intip perkiraan harga yang ditawarkan dalam iPhone 14 series mulai dari reguler, Pro, Max hingga Pro Max beserta spesifikasi dan jadwal rilis di Indonesia.

Belakangan kabar mengenai rilisnya iPhone 14 menjadi ramai dan diperbincangkan oleh para netizen di berbagai laman media sosial.

Salah satu yang ramai memperbincangkan mengenai iPhone 14 series ini terlihat pada akun media sosial Twitter, bahkan hingga menjadikan kata kunci tersebut sebagai Trending Topic.

Baca Juga: Cara Menemukan HP iPhone yang Hilang Berlaku juga Pada iPad atau iPod Touch, Aktifkan Segera Aplikasi Ini

Pasalnya Apple sebagai produsen dari iPhone memang telah memastikan akan menghadirkan beberapa unit yang berbeda dalam Iphone 14 series yang akan segera rilis tersebut.

Beberapa unit atau seri yang akan dirilis sebagai produk terbaru iPhone tersebut diketahui yaitu seperti iPhone 14 atau reguler, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max.

Sebelum nantinya dapat menjatuhkan pilihan untuk membeli, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai informasi lengkap mengenai spesifikasi dan juga harga yang dibanderol.

Baca Juga: Link Download Minecraft Versi Terbaru 1.18.32 Mei 2022 Resmi untuk Android, iPhone dan Windows

Spesifikasi Iphone 14, Pro, Max, dan Pro Max

Lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dimiliki, disebutkan dari GSMArena, bahwa secara bentuk dan tampilan pada setiap seri yang dimiliki dalam iPhone 14 ini masih sama seperti yang terdapat pada iPhone 13.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x