UPDATE Kode Redeem Genshin Impact Item Eksklusif 21 Mei 2022 dari Mihoyo, Simak Cara Klaim GRATIS!

- 21 Mei 2022, 07:40 WIB
Update Kode Redeem Genshin Impact berhadiah item eksklusif hari ini, 21 Mei 2022 dari Mihoyo. Simak cara klaim gratis di link penukaran resmi.
Update Kode Redeem Genshin Impact berhadiah item eksklusif hari ini, 21 Mei 2022 dari Mihoyo. Simak cara klaim gratis di link penukaran resmi. /Tangkap layar https://genshin.mihoyo.com/en

BERITA DIY - Ini dia update Kode Redeem Genshin Impact yang berikan hadiah item eksklusif hari ini, 21 Mei 2022 dari Mihoyo. Simak cara klaim gratis di link penukaran resmi.

Lagi-lagi Mihoyo meng-update Kode Redeem Genshin Impact terbaru hari ini 21 Mei 2022 dengan hadiah item yang sangat eksklusif.

Jangankan 200 primogems, Kode Redeem Genshin Impact langsung dari Mihoyo bakal membikin para pemainnya dapat item Hero's Wit dan 50 ribu+ Mora.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 21 Mei 2022 Spesial FFWS 2022 GRATIS Emote Weight of Victory dan AK Blue Flame Permanen

Sayangnya, hadiah item eksklusif dari Kode Redeem Genshin Impact akan cepat kadaluwarsa karena cuma bisa dipakai sekali saja.

Artinya, Kode Redeem Genshin Impact update hari ini 21 Mei 2022 akan hangus setelah digunakan oleh pemain lain.

Maka itu, jika tidak mau kecolongan dan terlanjur hangus, segera lakukan klaim Kode Redeem Genshin Impact di link Mihoyo resmi.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire FF Belum Digunakan 1 Menit yang Lalu, Hari Ini 20 Mei 2022: Shirou Free Fire Character

Adapun cara klaim Kode Redeem Genshin Impact sangatlah mudah. Cukup buka link Mihoyo penukaran hadiah dan masukkan Kode Redeem ke dalam kolom tersaji.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x