KODE REDEEM FF Terbaru Jumat, 14 Mei 2022 Bebas Pilih Karakter GRATIS, Klaim Juga Bundle 1000 DM dari Garena

- 14 Mei 2022, 08:38 WIB
Catat segera Kode Redeem FF Free Fire terbaru Jumat, 14 Mei 2022 yang belum digunakan dan bisa pilih karakter gratis dari Garena.
Catat segera Kode Redeem FF Free Fire terbaru Jumat, 14 Mei 2022 yang belum digunakan dan bisa pilih karakter gratis dari Garena. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Catat segera Kode Redeem FF Free Fire terbaru Jumat, 14 Mei 2022 yang belum digunakan dan bisa bebas pilih karakter gratis dari Garena.

Setiap hari akan selalu ada deretan Kode Redeem FF terbaru yang belum digunakan dari Garena.

Kabar baiknya, hari ini ada Kode Redeem FF Free Fire dari Garena yang berhadiah bebas pilih karakter gratis dan klaim bundle 1000 DM tanpa Top Up.

Baca Juga: Kode Redeem FF Jumat Malam, 13 Mei 2022, Berhadiah Bundle Diamond 1000, Karakter Baru, dan SG2 Belum Digunakan

Untuk mendapatkan hadiah tersebut dari Kode Redeem FF tersaji, kamu cukup copy paste ke kolom isian di link Garena, reward.ff.garena.com/id.

Jika dilakukan cepat, kamu berpeluang dapatkan hadiah Kode Redeem FF berupa bebas pilih karakter gratis dan bundle 1000 DM.

Namun, jika kalah cepat dengan pemain Free Fire lain, maka hadiah Kode Redeem FF akan hangus karena kadaluwarsa.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 13 Mei 2022 yang Belum Digunakan: Klaim Bundle hingga Pumpkin Land Parachute

Kode Redeem FF tidak boleh digunakan oleh dua akun dan juga tidak bisa diklaim dua kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x