Cara Mudah Gunakan WhatsApp Web untuk Akses Chat Pribadi Melalui PC atau Laptop Saat HP sedang Mati

- 9 Mei 2022, 17:10 WIB
Cara mudah dan cepat untuk menggunakan WhatsApp Web untuk mengakses chat melalui PC atau Laptop saat hp sedang tidak terkoneksi internet akibat mati atau tidak bisa digunakan.
Cara mudah dan cepat untuk menggunakan WhatsApp Web untuk mengakses chat melalui PC atau Laptop saat hp sedang tidak terkoneksi internet akibat mati atau tidak bisa digunakan. / PEXELS/Anton

BERITA DIY – Simak cara mudah dan cepat menggunakan WhatsApp Web untuk mengakses chat pribadi dari PC atau laptop ketika hp sedang tidak terkoneksi internet akibat mati atau tidak bisa digunakan.

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat dalam smartphone atau hp yang mudah digunakan dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

Karena banyaknya pengguna aplikasi tersebut dibanding aplikasi chat sejenis, WhatsApp menjadi aplikasi yang lebih sering digunakan karena orang-orang tidak perlu menginstall aplikasi lain.

Baca Juga: Cara Pakai Fitur Terbaru WhatsApp Web Reaksi Emoji untuk Pesan hingga Kirim File 2 GB

WhatsApp yang merupakan aplikasi chat yang dibuat oleh Brian Acton dan Jan Koum ini merupakan salah satu aplikasi chat yang ramai digunakan oleh orang banyak.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi WhatsApp, per Februari 2020 kemarin aplikasi ini menjadi aplikasi chatting yang paling populer di seluruh dunia dengan pengguna aktif hingga lebih dari dua miliar akun.

Keberhasilan itu tidak lepas dari langkah Facebook yang membeli WhatsApp pada 2014 lalu dengan harga 19 miliar dolar AS dan terus melebarkan fungsi dan fitur aplikasi chatting tersebut, salah satunya dengan merilis fitur WhatsApp Web.

Baca Juga: Cara Sadap WA Pakai WhatsApp Web, Tips dan Trik Agar Tak Ketahuan hingga Ciri Akun Disadap

WhatsApp Web sendiri merupakan salah satu fitur penting dari WhatsApp yang memudahkan pengguna untuk bisa mengakses aplikasi tersebut melalui di perangkat PC atau laptop dengan cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x