HP Murah RAM Besar Spek Dewa Harga Rp1 Jutaan: Realme C31 Akan Rilis, Baterai hingga 5000 mAh

- 4 April 2022, 17:05 WIB
Realme C31 menjadi salah satu hp harga Rp1 jutaan dengan spek dewa dan RAM besar.
Realme C31 menjadi salah satu hp harga Rp1 jutaan dengan spek dewa dan RAM besar. /realme.com

BERITA DIY - Berikut spesifikasi Realme C31 yang akan rilis. Produk ini merupakan salah satu HP murah RAM besar beserta spek dewa dengan harga Rp1 jutaan.

Realme produser smartphone asal Tiongkok akan merilis Realme C31 dengan harga mulai Rp1 jutaan. Dengan demikian, perangkat termasuk HP murah yang menyediakan RAM cukup besar beserta spek dewa lainnya.

Bagi para gamer bisa memilih Realme C31 yang dibanderol dengan harga murah Rp1 jutaan, lantaran spek kapasitas baterai sudah mencapai 5000 mAh yang memungkinkan digunakan dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Harga dan Spek Realme C35 di Indonesia: Cuma Rp2 Jutaan Dapat Baterai 5000 mAh, Kamera 50 MP, Memori 128GB

Dipantau dari situs resmi Realme Indonesia, buy.realme.com, Realme C31 tersedia dua warna, yakni hijau gelap dan abu-abu terang.

Realme C31 dilengkapi dengan Prosesor Unisoc T612 yang penuh kekuatan. Teknologi ini memanjakan pengguna mengakses HP dengan lancar dan cepat.

Sementara desain dibuat tipis hanya dengan ketebalan 8,4 milimeter. Tujuannya adalah agar HP nyaman dan tak berat jika digenggam oleh pengguna.

Baca Juga: Spesifikasi HP Realme C11 dengan Harga Rp 1 Jutaan: Layar 6,5 Inchi, Baterai 5.000 mAh, Bisa Jadi Powerbank

Adapun spek yang menjadi unggulan Realme C31 adalah kapasitas baterai hingga 5000 mAh. Dengan merogoh uang Rp1 jutaan saja para pengguna sudah bisa bermain game dan menonton video dari pagi sampai malam tanpa harus takut kehabisan daya.

Selain itu, mode hemat daya super memfasilitasi pemilik tetap menggunakan perangkat meskipun daya baterai hanya tersisa 5 persen.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x