Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 di HP, Gunakan 3 Aplikasi Ini

- 14 Maret 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Cara atau tips mengubah ukuran sebuah foto menjadi ukuran 4x6 hanya dengan menggunakan HP, gunakan tiga aplikasi ini.
Ilustrasi - Cara atau tips mengubah ukuran sebuah foto menjadi ukuran 4x6 hanya dengan menggunakan HP, gunakan tiga aplikasi ini. /PEXELS/fotios-photos

BERITA DIY – Simak berikut ini cara atau tips mengubah ukuran sebuah foto menjadi ukuran 4x6 hanya dengan menggunakan HP.

Saat ini perkembangan teknologi sangat canggih, kita dapat melakukan sesuatu melalui Gedget seperti berkomunikasi, membuat video hingga mengedit foto.

Kali ini BERITA DIY akan membahas tentang cara mengubah ukuran sebuah foto menjadi ukuran 4x6 hanya dengan menggunakan HP.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Arab di Microsoft Word, Cepat dan Mudah Tanpa Mengunduh Aplikasi Lain

Cara untuk mengubah foto menjadi ukuran 4x6 di HP dapat menggunakan tiga aplikasi ini. Tiga aplikasi tersebut adalah Photo & Picture Resizer, PicSay – Photo Editor, dan Photo Compress & Resize.

Foto 4x6 adalah foto yang banyak digunakan terutama untuk melamar pekerjaan. Dalam satuan cm, foto 4×6 memiliki ukuran 3,81×5,59 cm. Itu berarti foto 4×6 memiliki lebar 3,81 dan panjang 5,59 cm.

Berikut ini cara mengubah foto menjadi ukuran 4x6 di HP menggunakan aplikasi Photo & Picture Resizer, PicSay – Photo Editor, dan Photo Compress & Resize, antara lain:

Baca Juga: Cara Pasang Set Top TV Digital atau STB dan Cara Dapat STV Gratis dari Kominfo, Mulai 30 April 2022 Siaran TV

Photo & Picture Resizer

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x