Kode Redeem ML Senin 28 Februari 2022: Dapatkan Skin Permanen, Fragment, Skin Trial, hingga Hero Trial

- 28 Februari 2022, 14:55 WIB
Ilustrasi - Kode redeem ML hari ini Senin, 28 Februari 2022, dapatkan hadiah dari fragment, skin permanen, skin trial, hingga hero trial secara gratis.
Ilustrasi - Kode redeem ML hari ini Senin, 28 Februari 2022, dapatkan hadiah dari fragment, skin permanen, skin trial, hingga hero trial secara gratis. /Tangkap layar Codashop.com/Mobile Legends

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 28 Februari 2022, dapatkan hadiah dari fragment, skin permanen, skin trial, hingga hero trial secara gratis.

Kabar gembira bagi para pemain game ML (Mobile Legends) karena pihak Moonton memberikan sebuah kode redeem kepada para player game ini.

Pada hari ini Senin, 28 Februari 2022, ada beberapa kode redeem yang diberikan untuk ditukarkan agar mendapat hadiah yang menarik.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 28 Februari 2022: Segera Klaim Hadiah Permanen Gratis dari Garena Sebelum Kehabisan

Biasanya hadiah yang diterima berupa fragment, skin permanen, skin trial, hingga hero trial secara gratis.

Telah diketahui bahwa beberapa hari yang lalu telah hadir hero baru di game ML. Hero tersebut bernama Melissa. Melissa ini merupakan hero bertipe Marksman atau MM dengan kategori Reap/Damage.

Hero ini memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Tiga skill aktifnya antara lain Falling, Eyes on You, dan Go Away, sedangkan untuk satu skill pasifnya bernama Doll Bister. Hero Melissa ini hampir mirip dengan hero MM sebelumnya yaitu Wanwan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Minggu Pagi, 27 Februari 2022: Rebut Street Boy Bundle, Winterlands GROZA, dan Diamond

Game Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legend (ML) merupakan sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x