Cara Download Instastory, Reels dan IG Video Tanpa Aplikasi, Pilih Empat Website Gratis Ini Buat Unduh

- 25 Januari 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi Instagram. Cara donwload konten Instastory, Reels, IG video lewaat empat website berikut bisa diakses gratis.
Ilustrasi Instagram. Cara donwload konten Instastory, Reels, IG video lewaat empat website berikut bisa diakses gratis. /PIXABAY/USA-Raiseblogger

BERITA DIY - Ada empat website yang bisa kamu akses secara gratis buat download Instastory, Reels hingga IG Video lengkap dengan cara donwloadnya.

Fitur unggulan terbaru Instagram seperti Reels dan IG video banyak digunakan para user Instagram untuk membuat konten-konten visual dan suara yang seru.

Instastory atau story IG juga jadi pilihan untuk menjajal berbagai efek keren baik format video atau foto. Fitur Instastory ini hanya bertahan di linimasa Instagram dalam kurun 24 jam, setelahnya secara otomatis hilang dan tersimpan dalam arsip.

Baca Juga: Cara Transfer Sesama BRI Hingga ke BNI atau Bank Lain Bisa Lewat Aplikasi BRImo, SMS Banking, dan ATM

Baca Juga: Tanggal 26 Januari 2022 Hari Apa? Ada Sejarah Hari Pasangan Nasional dan Cara Merayakan

Instagram sebenarnya sudah menyediakan fitur bookmark untuk menyimpan video-video yang kita sukai, namun video itu hanya tersimpan di dalam akun Instagram bukan tersimpan dalam memori perangkat.

Nah, untuk memudahkan pengguna menyimpan beragam video kesukaan dari Instagram, mulai dari Instastory, Reels, hingga IG video, kamu bisa pakai empat website gratis ini untuk mendownload konten.

Cara download Instastory, Reels, dan IG video

1. Storysaver.net

- Buka laman https://www.storysaver.net/

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x