Kode Redeem ML Senin 24 Januari 2022: Dapatkan Fragment, Skin Permanen, Skin Trial, hingga Hero Trial

- 24 Januari 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - Kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 24 januari 2022, dapatkan fragment, skin permanen, skin trial, hero trial secara gratis.
Ilustrasi - Kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 24 januari 2022, dapatkan fragment, skin permanen, skin trial, hero trial secara gratis. /Tangkap layar Codashop.com/Mobile Legends

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 24 januari 2022, dapatkan hadiah dari fragment, skin permanen, skin trial, hingga hero trial secara gratis.

Siapa yang tidak tahu game satu ini yaitu Ml atau Mobile Legends: Bang Bang. Game Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legend (ML) merupakan sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Dalam alur permainan game satu ini, kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini Minggu 23 Januari 2022 Sudah Rilis, Klaim Diamond, M1014, AK47 dan Bundle

Game satu ini banyak digemari dari semua kalangan seperti anak-anak, remaja , hingga orang dewasa.

Ada banyak turnamen atau perlombaan yang melombakan game satu ini, salah satunya di Indonesia ada turnamen MPL (Mobile Legends Professional League).

Saat ini game ini telah memasuki Season 22, untuk skin Season 22 ini adalah Terizla yang bernama Rustwreck. Sednagkan untuk Starlight bulan Januari ini adalah Clint dengan nama Operator CL.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini dan Cara Dapat Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms Free Fire

Pada hari ini Senin, 24 Januari 2022, ada beberapa kode redeem yang diberikan oleh pihak Mobile Legends kepada semua pemainnya untuk ditukarkan agar mendapat hadiah yang menarik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x