Belum Digunakan, Cepat Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 19 Januari 2022 dan Ambil Hadiah Item Bundle dan Diamond

- 19 Januari 2022, 08:38 WIB
Kode Redeem FF belum digunakan hari ini Rabu 19 Januari 2022, cepat klaim untuk ambil hadiah item Bundle dan Diamond gratis Garena Free Fire.
Kode Redeem FF belum digunakan hari ini Rabu 19 Januari 2022, cepat klaim untuk ambil hadiah item Bundle dan Diamond gratis Garena Free Fire. /Tangkap layar: Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini, Rabu 19 Januari 2022 belum digunakan. Cepat klaim untuk ambil hadiah item Bundle hingga Diamond gratis dari Garena Free Fire.

Dengan adanya Kode Redeem FF yang bisa diklaim secara gratis, surviors kini tidak perlu lagi melakukan top up dan kehilangan uang demi bisa dapat item keren yang ada di dalam game Garena Free Fire.

Survivors cukup melakukan klaim Kode Redeem FF dan bisa dapat hadiah item gratis mulai dari Bundle, Diamond, Skin Senjata, Hero, Battle Emote dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 18 Januari 2022 Dijamin Aktif, Dapat Bundle dan Battle Emote Langka Terbatas

Cara klaim Kode Redeem FF cukup mudah, survivors cuma perlu buka situs reward.ff.garena.com melalui browser HP. Setelah itu survivors akan diminta login memakai akun Facebook, VK atau Google yang terhubung dengan game Garena Free Fire.

Kemduian survivors tinggal masukkan Kode Redeem FF hari ini yang tersedia di artikel ini dan kemudian klik confirm. Setelah itu hadiah item gratis akan otomatis tersimpan di dalam akun game milik survivors.

Sebelum melakukan klaim Kode Redeem FF, survivors harus memastikan terlebih dahulu bahwa akun game Garena Free Fire miliknya sudah terhubung dengan akun Facebook, VK atau Google. Hal ini dikarenakan pemain yang memakai akun guest tidak bisa ambil hadiah item gratis.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 17 Januari 2022, Belum Diklaim: Tukarkan Dengan Berbagai Hadiah Gratis

Kode Redeem FF 19 Januari 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x