Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 18 Januari 2022 Dijamin Aktif, Dapat Bundle dan Battle Emote Langka Terbatas

- 18 Januari 2022, 09:12 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini Selasa, 18 Januari 2022 dijamin aktif bisa ditukar hadiah Bundle hingga Battle Emote langka terbatas gratis.
Kode Redeem FF terbaru hari ini Selasa, 18 Januari 2022 dijamin aktif bisa ditukar hadiah Bundle hingga Battle Emote langka terbatas gratis. /Tangkap layar: reward.ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF terbaru hari ini, Selasa 18 Januari 2022 sudah siap diklaim untuk ditukarkan dengan hadiah Bundle dan Battle Emote langka terbatas.

Seperti diketahui, melalui klaim Kode Redeem FF, pemain game Free Fire atau survivors bisa mendapatkan beragam hadiah item langka terbatas secara gratis.

Hadiah item yang bisa diambil oleh survivors melalui Kode Redeem FF sangat beragam, diantaranya adalah Skin Senjata, Karakter, Pet, Outfit, Bundle, Diamond, Voucher Diskon hingga Battle Emote.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 17 Januari 2022, Belum Diklaim: Tukarkan Dengan Berbagai Hadiah Gratis

Cara mendapatkan hadiah item gratis pun mudah, cukup klaim Kode Redeem FF melalui situs reward.ff.garena.com.

Namun perlu diketahui bahwa setiap Kode Redeem FF memiliki masa berlaku tersendiri dan tidak bisa dipakai jika sudah melebihi masa berlakunya.

Oleh sebab itu jika survivors mendapati adanya Kode Redeem FF yang tidak bisa mengeluarkan hadiah, maka kode tersebut sudah hangus karena telah mencapai batas masa berlaku.

Baca Juga: Kode Redeem FF Aktif Belum Banyak Digunakan 17 Januari 2022: Klaim Diamond, Karakter, M1887 Winterlands, SCAR

Tapi survivors tidak perlu khawatir karena ada ribuan Kode Redeem FF yang masih aktif dan selali diupdate oleh Garena.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x