Kode Redeem FF Hari Ini 8 Januari 2022: Outfit, Chara, Gun Skin, Free Top Up, Voucher, Diamonds Bundle

- 8 Januari 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi - Kode Redeem FF untuk hari ini Sabtu, 8 Januari 2022 yang bisa segera klaim mulai outfit, diamonds, diamonds bundle, hingga new character.
Ilustrasi - Kode Redeem FF untuk hari ini Sabtu, 8 Januari 2022 yang bisa segera klaim mulai outfit, diamonds, diamonds bundle, hingga new character. /Tangkap layar: play.google.com/Free Fire

BERITA DIY - Kode Redeem FF untuk hari ini Sabtu, 8 Januari 2022 yang bisa segera kamu klaim mulai dari outfit, free fire diamonds, diamonds bundle, hingga new character.

Semua itu bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis hanya dengan melaklukan penukaran kode unik dari FF Garena alias menukar Kode Redeem FF.

Kode Redeem FF hari ini hanya berlaku untuk hari ini atau hanya bisa dipakai oleh satu user. Apabila sudah ada survivors lain sudah menggunakan kode tersebut, kamu tidak dapat menggunakannya.

Baca Juga: Genshin Impat Redeem Code 6 Januari 2022: Primogem, Mora, Hero's Wit, Masukkan Kode Redeem Ini di miHoYo

Peru diingatkan, Kode Redeem FF yang valid terdiri atas 12 karakter khusus dengan kombinas angka dan huruf. Biasanya dari pihak pengembang, Garena sering merilis kode unik FF setiap harinya.

Kode Redeem FF ini bisa kamu gunakan langsung dan klaim hadiah gratis hanya di situs resmi Farena Free Fire di laman website reward.ff.garena.com.

Setiap Kode Redeem FF memiliki tanggal kadaluwarsa. Proses penukaran harus menggunakan akun yang sudah terafiliasi dengan Free Fire dan bukan akun tamu.

Baca Juga: Cara Daftar Advance Server FF Free Fire yang Dibuka Hari Ini Melalui Link ff-advance.ff.garena.com

Berikut Kode Redeem FF Free Fire yang bisa kamu coba satu-satu untuk dapat hadiah gratis dari Garena hari ini, Sabtu, 8 Januari 2022:

DDFRTY1616POUYT> Free Pet
FFGYBGFDAPQO> Free Fire Diamonds
MJTFAER8UOP16> 80,000 diamond codes
SDAWR88YO16UB> free dj alok character
NHKJU88TREQW> Titian mark gun skins
MHOP8YTRZACD> Paloma Character
BHPOU81616NHDF> Elite Pass and Free Top Up
ADERT8BHKPOU> Outfit
FFGTYUO16POKH> Justice Fighter and Vandals Rebellion Weapons Loot Crate
BBHUQWPO1616UY> Diamond Royale Voucher

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x