KLAIM! Kode Redeem Genshin Impact Kamis 6 Januari 2022, Ada 60 Primogem dan 5 Pengalaman Petualang

- 6 Januari 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem Genshin Impact hari ini Kamis, 6 Januari 2022, salah satunya ada 60 Primogem dan 5 Pengalaman Petualang.
Ilustrasi - Daftar kode redeem Genshin Impact hari ini Kamis, 6 Januari 2022, salah satunya ada 60 Primogem dan 5 Pengalaman Petualang. /Tangkap layar https://genshin.mihoyo.com/en

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact hari ini Kamis, 6 Januari 2022, salah satunya ada 60 Primogem dan 5 Pengalaman Petualang.

Hari ini Kamis, 6 Januari 2022, Pihak miHoYo memberikan beberapa kode redeem untuk semua para pemain game Genshin Impact. Salah satunya ada 60 Primogem dan 5 Pengalaman Petualang.

Kode Genshin Impact merupakan sebuah reward yang kadang-kadang diberikan oleh miHoYo kepada pemain, baik primogems, mora, atau yang lainnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Kamis 6 Januari 2022: Ambil Hadiah Bundle Criminal, Emote Raja, SCAR, MP40, M1887 dan Diamond

Telah diketahui bahwa Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo.

Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang disebut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Berikut ini pengertian tentang penukaran Kode Redeem yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi Genshin Impact, antara lain:

Baca Juga: Kode Redeem FF 5 Januari 2022 Belum Banyak Digunakan Hari Ini: Klaim Skin Senjata, Diamond dan Hadiah Menarik

  • Sebelum menukarkan kode, masuk ke akun Anda dan pastikan Anda telah membuat karakter dalam game dan telah menautkan akun miHoYo Anda di Pusat Pengguna. Jika tidak, Anda tidak akan dapat menukarkan kode tersebut.
  • Setelah menukarkan kode, Anda akan menerima item yang ditukarkan melalui surat dalam game. Periksa dalam game untuk melihat bahwa Anda telah menerimanya.
  • Perhatikan syarat penukaran dan masa berlaku kode penukaran. Kode tidak dapat ditukarkan setelah kedaluwarsa.
  • Setiap kode penukaran hanya dapat digunakan satu kali. Karakter yang sama tidak dapat menggunakan kode penukaran dari jenis yang sama lebih dari satu kali.
  • Setelah kode ditukarkan, penukaran tidak dapat dicabut. Pastikan Anda masuk ke akun yang benar sebelum menukarkan kode
  • Jika Anda mengalami masalah selama proses penukaran kode, silakan hubungi Layanan Pelanggan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 4 Januari 2022 Server Indonesia Only, Klaim New Character hingga Emote dan Loot Crate

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x