Kode Redeem ML Hari Ini Sabtu, 1 Januari 2022, Dapatkan Diamond, Skin, hingga Hero Secara Gratis

- 1 Januari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Sabtu, 1 Januari 2021, dapatkan hadiah diamond, skin, hingga hero secara gratis.
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Sabtu, 1 Januari 2021, dapatkan hadiah diamond, skin, hingga hero secara gratis. /Tangkap layar Codashop.com

BERITA DIY – Klaim sekarang, berikut ini daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Sabtu, 1 Januari 2021, dapatkan hadiah diamond, skin, hingga hero secara gratis.

Hari ini pihak Moonton memberikan beberapa kode redeem kepada para pemain Mobile Legends (ML) untuk ditukarkan agar mendapat hadiah secara gratis.

Hadian dari kode redeem yang diberikan tersebut bisa berupa diamond, skin, hingga hero trial maupun permanen.

Baca Juga: Kode Redeem FF Awal Tahun 2022, Belum Digunakan Banget, Fix Klaim Hadiah Langka Gratis dari Garena

Telah diketahui bahwa kemarin pada tanggal 25 Desember 2021 pihak Moonton telah mereset semua Rank atau peringkat dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Saat ini game ML ini telah memasuki Season ke-22, untuk skin pada Season 22 ini adalah skin hero Terizla.

Sedangkan untuk skin Starlight bulan Januari 2022 ini adalah skin hero Clint. Clint sendiri merupakan hero bertipe marksman (MM) yang memiliki serangan yang terbilang sakit.

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Tahun Baru 1 Januari 2022: Klaim Bundle Cobra, Emote Push Up, SG Ungu, SCAR, Diamond

Selain itu, hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup lumayan tinggi. Saat ini hero Clint ini sering menjadi Top Banned di tier Epic hingga Mythic.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x