Harga dan Spek Oppo Reno6 Series 5G, HP Rp7 Jutaan, Android Rasa iPhone

- 20 Desember 2021, 20:15 WIB
HP smartphone Oppo Reno6 5G belakangan kembali viral. Setelah dirilis pihak Oppo pada akhir tahun ini. Dijuluki Android rasa iPhone.
HP smartphone Oppo Reno6 5G belakangan kembali viral. Setelah dirilis pihak Oppo pada akhir tahun ini. Dijuluki Android rasa iPhone. /Instagram.com/@oppoindonesia

BERITA DIY - HP smartphone Oppo Reno6 5G belakangan kembali viral. Setelah dirilis pihak Oppo pada akhir tahun ini, banyak orang menyebut Oppo Reno6 5G adalah Android rasa iPhone.

Tak perlu buru-buru masuk ke area dalam, dari segi body, dengan dimensi 156,8 x 72,1 x 7,6 mm, Oppo Reno6 mengusung style super solid dengan ukuran layar besar.

Uniknya, Oppo memilih menggunakan gaya sudut lancip ketimbang sudut lengkung sebagaimana seri-seri Oppo sebelumnya. Penampilan ini membuat Oppo Reno6 5G hadir layaknya iPhone seri terkini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro 5G Desember 2021, HP Spek Gahar RAM Longgar dan Kapasitas Baterai Besar

Jika dilihat dari punggung, bisa jadi orang lebih menyadari bahwa itu adalah iPhone. Tak berhenti di body, spesifikasi Oppo Reno6 5G ini juga tergolong dalam kategori spek dewa.

Dengan harga yang tak begitu mahal, tapi juga tidak murah, Oppo Reno6 5G dijual di pasar Indonesia dengan harga terbaru sekira Rp7,9 jutaan sejak semula rilis.

Dengan merogoh kocek mendekati Rp8 juta, kamu sudah bisa dipuaskan dengan performa tangguh Oppo Reno6 5G. Bagaimana tidak, Oppo membawa chipset GPU Mali-G78, Android 11, ColorOS 11.3.

Baca Juga: Vivo V23e, Seri Ponsel V23 yang Punya Kamera Selfie 50 MP, Begini Harga, Spek, dan Tanggal Rilisnya

Untuk memberinya tenaga, Oppo Reno6 5G didukung oleh baterai berkapasitas 4.300 mAH  dengan kemampuan fast charging 56W.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x