Menjelang Turun Season! Ini Kode Redeem ML 17 Desember 2021: Klaim Hadiah Hero hingga Skin Gratis

- 17 Desember 2021, 20:15 WIB
Menjelang turun Season, ini daftar kode redeem ML hari ini Jumat, 17 Desember 2021, klaim hadiah berupa hero hingga skin secara gratis.
Menjelang turun Season, ini daftar kode redeem ML hari ini Jumat, 17 Desember 2021, klaim hadiah berupa hero hingga skin secara gratis. /Instagram.com/@realmobilegendsid

BERITA DIY – Menjelang turun Season, berikut ini daftar kode redeem ML hari ini Jumat, 17 Desember 2021, klaim hadiah berupa hero hingga skin secara gratis.

Mungkin bagi para pemain game Mobile Legends (ML) telah mengetahui bahwa sebentar lagi pihak Moonton akan mereset Season saat ini.

Diketahui bahwa saat ini game Mobile Legends (ML) telah masuk ke Season 21, sedangkan reset Season tinggal 7 hari lagi. Jadi bagi kalian yang masih ingin meningkatkan Rank atau peringkat masih memiliki waktu selama 7 hari lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF UPDATE 17 Desember 2021 yang Belum Digunakan Hari Ini Saja, Buruan Klaim Sob!

Setiap reset Season, pihak dari Moonton akan memberikan skin eksklusif gratis kepada setiap pemain game tersebut yang berhasil memasuki Rank Master hingga Mythic.

Selain skin eksklusif, diberikan juga Battle Point (BP) yang dapat digunakan untuk membeli hero hingga barang-barang yang berada di dalam Shop.

Game Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legend (ML) merupakan sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bisa Digunakan Hari Ini, 16 Desember 2021: Ambil M1014 Demolitionist, MP5 Blood, SCAR Phantom

Game satu ini banyak digemari dari semua kalangan seperti anak-anak, remaja , hingga orang dewasa. Ada banyak turnamen atau perlombaan yang melombakan game satu ini, salah satunya di Indonesia ada turnamen MPL (Mobile Legends Professional League).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x