Kode Redeem ML Senin 6 Desember 2021: Klaim Hadiah dari Diamond hingga Kartu Skin Trial Gartis

- 6 Desember 2021, 13:20 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 6 Desember 2021, klaim hadiah dari diamond (berlian) hingga kartu skin trial gratis.
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 6 Desember 2021, klaim hadiah dari diamond (berlian) hingga kartu skin trial gratis. /Tangkap Layar Google Play Store/Mobile Legends: Bang Bang

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Senin, 6 Desember 2021, klaim hadiah dari diamond (berlian) hingga kartu skin trial secara gratis.

Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legend (ML) merupakan sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Game satu ini banyak digemari dari semua kalangan seperti anak-anak, remaja , hingga orang dewasa.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 6 Desember 2021, Yuk Buruan Klaim SCAR Megalodon, SG Emas, Flaming Dragon

Ada banyak turnamen atau perlombaan yang melombakan game satu ini, salah satunya di Indonesia ada turnamen MPL (Mobile Legends Professional League).

Dalam alur permainan game satu ini, kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, Senin 6 Desember 2021, Klaim M4A1 Vandal Revolt dan Celana Pumpkin Warrior

Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x