Segera Klaim Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, 26 November 2021: 1000 Primogems dan 50 Ribu Mora

- 26 November 2021, 16:10 WIB
Berikut kode redeem genshin Impact terbaru 26 November 2021 segera klaim Primogems dan Mora.
Berikut kode redeem genshin Impact terbaru 26 November 2021 segera klaim Primogems dan Mora. /Tangkap Layar https://genshin.mihoyo.com/en

BERITA DIY - Inilah kode redeem Genshin Impact yang dapat dimanfaatkan untuk lakukan klaim berbagai hadiah mulai dari Primogems hingga Mora terbaru 26 November 2021.

Berbagai kode redeem terbaru dalam Genshin Impact dapat segera digunakan oleh para pengguna game tersebut. Sebab dengan menggunakan sejumlah kode redeem terbaru tersebut akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan berbagai kode redeem Genshin Impact terbaru adalah mendapatkan sejumlah hadiah yang dipastikan akan mempermudah dalam permainan.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 26 November 2021: Ribuan Primogem, Mystic Enhancement Ore, Mora, Wit GRATIS

MiHoYo sebagai pengembang dari Genshin Impact sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa sejumlah kode redeem akan kembali hadir. Yang terbaru adalah update yang dilakukan pada 26 November 2021 atau hari ini.

Bahkan hadiah yang diberikan untuk para pengguna game dalam kode redeem Genshin Impact terbaru ini pun tak tanggung-tanggung. Berbagai hadiah seperti Primogems hingga Mora bisa didapatkan oleh para penggunanya.

Untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui proses penukaran atau klaim dengan memasukkan kode redeem Genshin Impact yang akan segera ditukarkan tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan, Kamis, 25 November 2021, Gratis 1x Granat Pineapple

Berikut merupakan kode redeem Genshin Impact yang dapat dimanfaatkan untuk dilakukan klaim terbaru yang resmi rilis tepat pada hari ini atau 26 November 2021:

-BSPD3ZRXU985 : 60 Primogems, 1,000 Mora

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x