Free Fire Advance Server Dibuka Hari Ini 18 November 2021, Begini Cara Daftar agar Dapat Diamond FF Gratis

- 18 November 2021, 13:22 WIB
Cara daftar Free Fire Advance Server yang dibuka hari ini, Kamis, 18 November 2021 agar dapat hadiah diamond FF gratis dari Garena.
Cara daftar Free Fire Advance Server yang dibuka hari ini, Kamis, 18 November 2021 agar dapat hadiah diamond FF gratis dari Garena. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Free Fire advance Server kembali dibuka hari ini, Kamis, 18 November 2021. Simak cara daftar agar dapat hadiah diamond FF gratis dari Garena.

Free Fire Advance Server merupakan program bagi para pemain FF untuk mencoba fitur terbaru yang belum dirilis di game.

Para pemain FF yang menemukan bug selama jalannya Free Fire Advance Server ini diminta untuk lapor dan memberikan respon atau feed back serta input baru fitur terbaru tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem FF M1014 Demolitionist, M1887, Emote dan Bundle Booyah Masih Aktif Hari Ini Kamis 18 November 2021

Pemain FF yang beruntung dan mendapatkan Bug akan berkesempatan untuk dapat hadiah diamond gratis tanpa perlu top up.

"Advance server hadir kembali dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk daftarkan diri kalian sekarang!" tulis Garena di instagram resminya, @freefirebgid, 16 November 2021.

"Oh iya, untuk kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut!"  tambahnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan, Rabu, 17 November 2021, Hadiah Skin, Emote, Diamond dari Garena

Cara untuk gabung di Free Fire Advance Server ini adalah login menggunakan kode aktivasi yang disediakan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x