Gamers Wajib Tahu! Ini Cara Main Game Free Fire Tanpa Download Aplikasi di Google Play Store dan App Store

- 4 November 2021, 17:28 WIB
Cara bermain game Free Fire tanpa harus download aplikasi di Google Play Store terlebih dahulu.
Cara bermain game Free Fire tanpa harus download aplikasi di Google Play Store terlebih dahulu. /Tangkap layar ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY – Gamers bisa memainkan game Free Fire tanpa harus download di Google Play Store. Simak caranya melalui artikel ini.

Free Fire adalah game bergenre battleroyale yang bisa dimainkan melalui perangkat mobile atau HP. Sejak rilis di bulan Agustus 2017, game besutan Garena ini cukup populer di kalangan gamers. Hingga saat ini, Free Fire telah diunduh lebih dari 1 juta orang di Google Play Store.

Tidak hanya menyajikan tampilan visual dan grafik yang cukup baik, gameplay yang disajikan oleh game Free Fire juga simple dan mudah dipahami oleh pemula. Selain itu game ini juga ramah untuk dimainkan di perangkat HP berspesifikasi menengah ke bawah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 3 November 2021: Granade, DJ Alok, Bundle, Ribuan Diamond Free Fire GRATIS

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini Minggu 31 Oktober 2021: Blue Angel Top hingga Megalodon Alpha Token Box

Baca Juga: Kode Redeem FF Sepatu Jordan, Emote Push Up dan Bundle Alok - Cepcil Free Fire Hari Ini Minggu 31 Oktober 2021

Untuk memainkan game Free Fire, gamers bisa mendownload melalui Google Play Store bagi user Android maupun melalui App Store untuk user IOS degan ukuran kurang lebih hanya 600 MB saja.

Menariknya, gamers dapat mencoba sensasi bermain game Free Fire tanpa harus melakukan downlaod terlebih dahulu.

Hal ini tentunya sangat membantu, terutama bagi gamers pemula yang ingin mencoba sensasi bermain Free Fire namun masih ragu untuk mendownlaod aplikasinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x