Harga dan Spek MacBook Pro 2021 Ukuran 14 dan 16 Inci, Produk Terbaru Apple dengan Spesifikasi Gahar

- 19 Oktober 2021, 15:30 WIB
Inilah harga dan spesifikasi MacBook Pro layar 14 dan 16 inci.
Inilah harga dan spesifikasi MacBook Pro layar 14 dan 16 inci. /Tangkap Layar: Apple.com

BERITA DIY - Ketahui harga beserta spek dari produk terbaru Apple yaitu MacBook Pro secara lengkap beserta fitur-fitur terbaru yang ditawarkan dalam produk tersebut.

Apple sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai gadget kembali mengeluarkan produk perangkat terbarunya. Diketahui produk terbaru tersebut diberi seri yaitu MacBook Pro dan terdiri dari 2 jenis.

Kepastian soal rilisnya produk terbaru milik Apple tersebut diketahui beberapa waktu lalu, tepatnya MacBook Pro dirilis di Amerika Serikat kemarin yaitu pada Senin 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Redmi Note 10 5G, HP Entry Level Dengan Kualitas Gahar

Sehingga dengan resmi rilisnya MacBook Pro tersebut membuat para pecinta ataupun pengguna Apple dapat segera membeli dan menikmati produk terbaru yang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Proses perilisan MacBook Pro tersebut tak hanya dilakukan untuk memperkenalkannya saja, namun juga menjabarkan mengenai spesifikasi dan tentunya harga yang dibanderol dari produk tersebut.

Hal ini membuat masyarakat yang akan melakukan pembelian produk tersebut dapat terlebih dahulu mempelajari spesifikasi yang dimiliki serta mengukur isi kantong sesuai dengan harga yang telah dibanderol.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 8 yang Resmi Rilis di Indonesia, HP Mini dengan Spek Gahar

Seperti diketahui Apple mengeluarkan 2 produk sekaligus dalam seri MacBook Pro kali ini, kedua produk rilisan terbaru tersebut dibedakan berdasarkan ukuran layar yang dimiliki oleh perangkat tersebut.

Kedua produk dari MacBook Pro ini yaitu terbagi atas 14 inci dan 16 inci. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi yang ditawarkan untuk keduanya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: apple.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x