Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 14 Oktober 2021: Segera Klaim Ratusan Primogems

- 14 Oktober 2021, 11:19 WIB
ILUSTRASI - Kode redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021 dan cara klaim Primogems.
ILUSTRASI - Kode redeem Genshin Impact 14 Oktober 2021 dan cara klaim Primogems. /Tangkap Layar: https://genshin.mihoyo.com/en

BERITA DIY - Melalui artikel ini akan dibagikan kode redeem Genshin Impact terbaru dan yang masih aktif dapat digunakan untuk hari ini 14 Oktober 2021.

MiHoYo sebagai pengembang dari permainan atau game Genshin Impact kembali membagikan berbagai kode redeem terbaru pada 14 Oktober 2021 yang dapat digunakan oleh para pengguna permainan ini.

Dengan adanya kode redeem terbaru pada game Genshin Impact ini membuat para pengguna tak perlu kesulitan dalam membeli berbagai item yang akan membatu dalam melakukan permainan tersebut.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact Belum Digunakan, Selasa 5 Oktober 2021: Gratis Mystic Enhancement

Lebih lanjut, berbagai hadiah akan didapatkan dengan menggunakan kode redeem bagi Genshin Impact 14 Oktober ini. Salah satunya adalah adanya ratusan Primogems.

Dengan menggunakan Primogems yang akan didapatkan dengan menggunakan kode redeem terbaru untuk Genshin Impact ini para pengguna permainan akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Salah satu keuntungan yang akan didapatkan oleh para pengguna Genshin Impact adalah dapat melakukan pembelian berbagai item dengan gratis dan cukup menggunakan berbagai Primogems yang dimiliki.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact Bulan Oktober 2021, Klaim Hadiah Primogen hingga Kecerdasan Pahlawan

Berikut merupakan kode redeem Genshin Impact terbaru 14 Oktober 2021, beserta berbagai kode yang masih dapat digunakan:

PSNTC8FEQK4D (50,000 mora, 100 primogems)

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x