Harga dan Spesifikasi Vivo Y33s: HP Terbaru yang Rilis di Indonesia pada 11 Oktober 2021

- 13 Oktober 2021, 16:26 WIB
Harga dan spesifikasi Vivo Y33s.
Harga dan spesifikasi Vivo Y33s. /Tangkap Layar: vivo.com

BERITA DIY - HP terbaru kembali hadir bagi para pecinta gadget di Indonesia, kali ini yaitu Vivo Y33s. Simak harga dan spesifikasi HP yang baru saja rilis di Indonesia tersebut.

Vivo meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, kali ini produsen ponsel tersebut resmi merilis Vivo Y33s yang menjadi produk andalan untuk para penggemarnya pada bulan Oktober 2021.

Produk terbaru Vivo Y33s ini diketahui memiliki spesifikasi yang cukup baik dibanding produk-produk sebelumnya. Pasalnya beberapa fitur terbaru juga mulai dirilis oleh Vivo dalam ponsel terbaru ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y3s Mulai Rp2 Jutaan: Kamera Hingga 13MP, Memori 128GB, dan Baterai 5000 mAh

Selain memiliki spesifikasi yang baik dan fitur-fitur terbaru andalan Vivo. Produk Vivo Y33s ini juga diketahui dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal bagi masyarakat yang ingin membelinya.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli Vivo Y33s alangkah lebih baiknya jika terlebih dahulu mempelajari berbagai fitur dan spesifikasi yang dimiliki olehnya. Hal ini agar dapat menjadi pertimbangan bagi calon pembeli.

Produk Vivo Y33s sendiri sebenarnya telah lama melakukan rilis di luar negeri, tepatnya pada 24 Agustus 2021. Namun produk ini baru saja masuk dan rilis di Indonesia pada 11 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo X70 Pro 5G, Hadir di Indonesia Bawa Kamera Optik ZEISS 50 MP HP Fotografi Gahar

Beragam spesifikasi yang dimiliki dalam produk Vivo Y33s ini memiliki keunikan dibanding pada HP sejenisnya yang telah lama dilakukan perilisan. Pada sisi tampilan HP ini memiliki ukuran yang ringan yaitu 182 gram dan mempunyai desain yang menarik.

Tak hanya itu pada kamera juga memiliki 3 kamera yang memiliki kualitas yang cukup tinggi. Paling tinggi yaitu 50 MP dan kedua yang lain adalah 3 MP. Pada kamera depan juga punya kamera yang baik mencapai 16 MP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x