Kode Redeem FF Terbaru Minggu, 10 Oktober 2021 Berhadiah Skin Senjata Permanen: Ada M1887, MP40, SCAR, GROZA

- 10 Oktober 2021, 09:00 WIB
Kode Redeem FF terbaru Minggu, 10 Oktober 2021 berhadiah skin senjata permanen, ada M1887, MP40, SCAR dan GROZA.
Kode Redeem FF terbaru Minggu, 10 Oktober 2021 berhadiah skin senjata permanen, ada M1887, MP40, SCAR dan GROZA. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Kode Redeem FF terbaru hari ini, Minggu, 10 Oktober 2021 sudah tersedia dan bisa segera diklaim oleh pemain game Free Fire untuk dapat skin senjata permanen.

Garena baru saja membagikan sebuah Kode Redeem FF terbaru melalui akun instagram Free Fire Esports Indonesia atau @ff.esports.id, pagi ini.

"Selamat, kamu dapat hadiah kode redeem gratis dari Free Fire Esports. Event ini akan hadir secara acak di Official Instagram @ff.esports.id loh!," tulis caption @ff.esports.id.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Sabtu 9 Oktober 2021: Ada 6 Kode yang Bisa Langsung Diklaim dengan Banyak Hadiah

Adapun Kode Redeem FF terbaru yang dibagikan oleh Garena melalui akun Instagram Free Fire Esports Indonesia hari ini adalah FFES P5M1 MVBN.

Kode Redeem FF terbaru tersebut berisikan Titanium Weapon Loot Create yang bisa digunakan oleh pemain gim Free Fire mendapatkan skin senjata permanen.

Melalui Kode Redeem FF terbaru hari ini, pemain game Free Fire bisa dapat skin senjata M1887, MP40, SCAR dan yang lainnya secara gratis dan permanen.

Baca Juga: Segera Tukarkan Kode Redeem FF Hari Ini Untuk Dapat Skin, Candy Bag, dan MP40 yang Belum Digunakan

Cara untuk menukarkan Kode Redeem FF bisa disimak di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x