Kode Redeem FF Terbaru Kamis 7 Oktober 2021 Rilis 1 Menit yang Lalu, Klaim SG Ungu M1887 dan Emote Booyah

- 7 Oktober 2021, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Kode Redeem FF terbaru Kamis, 7 Oktober rilis 1 menit yang lalu. Segera klaim SG Ungu M1887 dan Emote Captain Booyah.
ILUSTRASI - Kode Redeem FF terbaru Kamis, 7 Oktober rilis 1 menit yang lalu. Segera klaim SG Ungu M1887 dan Emote Captain Booyah. /Tangkap Layar: ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY – Kode Redeem FF Kamis, 7 Oktober 2021 terbaru telah dirilis oleh Garena 1 menit yang lalu. Pemain setia Garena Free Fire wajib klaim untuk bisa dapat SG Ungu M1887 dan Emote Captain Booyah.

Seperti diketahui, Kode Redeem FF merupakan kumpulan 12 karakter yang merupakan kombinasi dari huruf kapital dan angka.

Kode ini dapat dipakai oleh semua pemain setia game Free Fire untuk mendapatkan hadiah gratis seperti skin senjata, battle emote, bundle, karakter, elite pass, loot create hingga diamond.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan dari Garena, Kamis, 7 Oktober 2021, Ada Bunny Egg Loot Crate

Melalui klaim Kode Redeem FF yang tersedia di artikel ini, pemain setia Garena Free Fire tak perlu mengeluarkan uang untuk top up demi mendapatkan item menarik di atas.

Pemain game Garena Free Fire cukup menukarkan Kode Redeem FF yang sudah disediakan di situs penukaran resmi reward.ff.garena.com.

Nantinya, hadiah yang didapatkan oleh pemain game Free Fire akan secara otomatis masuk dalam akun game.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 6 Oktober 2021: Premiun Bundles, Loot Crate, Mr Shark Backpack, Free Diamonds Voucher

Tapi perlu diingat bahwa pemain game Free Fire harus bergegas dan segera melakukan klaim sebelum Kode Redeem FF hangus karena sudah terlalu banyak digunakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x