Cara Upgrade Windows 10 ke 11 Gratis dan Resmi, Simak Link Download dan Instal Aplikasi Microsoft Health App

- 5 Oktober 2021, 21:15 WIB
Simak cara upgrade Windows 10 ke 11 secara resmi dan gratis beserta link download dan instal aplikasi Microsoft Health App.
Simak cara upgrade Windows 10 ke 11 secara resmi dan gratis beserta link download dan instal aplikasi Microsoft Health App. /DOK. Microsoft.com

BERITA DIY - Simak cara upgrade Windows 10 ke 11 secara gratis dan resmi. Disertakan pula link download hingga instal aplikasi Microsoft Health App di artikel ini. Seperti yang diketahui bahwa Windows 11 baru saja diluncurkan sebagai pembaruan dari versi 10.

Perilisan Windows 11 sebenarnya telah diumumkan beberapa bulan lalu. Namun, Microsoft akhirnya memberikan versi teranyar secara cuma-cuma alias gratis mulai hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021.

Meskipun ini adalah kabar baik, tidak semua perangkat mendukung instal Windows 11. Hanya perangkat yang telah memiliki Intel 8th Gen Coffe Lake atau Zen 2 dan lebih baru, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB yang kompatibel.

Baca Juga: Cek Kompatibilitas PC untuk Upgrade ke Windows 11 dan Cara Update Gampang dan Tak Ribet

Atau, pemilik perangkat bisa melakukan cek melalui aplikasi Microsoft PC Health App untuk mengetahui apakah PC atau laptopnya mendukung untuk upgrade Windows 11 atau tidak.

Berikut ini link download aplikasi Microsoft PC Health App (klik DI SINI). Anda bisa gulir halaman ke bawah hingga menemukan tulisan "Download PC Health Check App".

Sementara, link untuk melihat syarat lengkap perangkat yang memenuhi kriteria Windows 11 bisa klik DI SINI.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact Belum Digunakan, Selasa 5 Oktober 2021: Gratis Mystic Enhancement

Apabila perangkat yang dimiliki kompatibel dengan permintaan Windows 11, segera upgrade dengan mengikuti cara di bawah ini.

1. Langkah pertama buka menu "Settings" di PC atau komputer milik Anda

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Microsoft


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x