Kode Redeem FF MAX Terbaru Hari Ini, Senin 4 Oktober 2021: Dapatkan Pumpkin Land Parachute dan Astronaut Pack

- 4 Oktober 2021, 18:00 WIB
Kode redeem FF MAX terbaru hari Ini, Senin 4 Oktober 2021 ada reward menarik untuk para pemain.
Kode redeem FF MAX terbaru hari Ini, Senin 4 Oktober 2021 ada reward menarik untuk para pemain. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Player Garena Free Fire (FF) jangan ketinggalan. Berikut kode redeem FF MAX terbaru hari ini, Senin 4 Oktober 2021.

Setelah resmi diluncurkan pada 28 September 2021, sekarang para Survivors Free Fire dapat memainkan versi MAX dan mendapatkan pengalaman serta kualitas permainan lebih baik dari FF.

Disertai fitur dan efek grafis yang jauh lebih baik, Free Fire MAX ini mempunyai beragam fitur menarik salah satunya adalah Craftland. Dimana fitur ini memungkinkan Survivors berkreasi membuat peta sendiri dan memainkannya bersama teman-teman.

Baca Juga: Daftar 3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini, Senin, 4 Oktober 2021, Terbaru dan Gratis Primogems

Kode redeem FF MAX berikut ini dapat digunakan sebagai reward dari developer game Free Fire, Garena kepada survivors.

Untuk klaim reward kode redeem FF ini, survivors Free Fire bisa mengunjungi situs reward.ff.garena.com dengan memasukkan kode ke dalam kolom yang disediakan.

Jika kode redeem FF 1 menit yang lalu itu belum digunakan oleh survivors lain, nantinya item Free Fire akan langsung masuk ke akunmu.

Namun, jikaa tanpa kode redeem FF, tentunya survivors Free Fire harus merogoh kocek untuk membeli diamond, yang kemudian baru bisa ditukar dengan item.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bundle Cobra, Skin M1887 SG Ungu dan Emote Push Up Free Fire Hari Ini September 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x