Klaim Kode Redeem FF Jumat, 24 September Dapat M1887 Winterlands, SCAR Megalodon, Emote Booyah dan Diamond

- 24 September 2021, 08:12 WIB
Ilustrasi Klaim Kode Redeem FF Jumat, 24 September 2021 untuk dapat skin M1887 Winterlands, SCAR Megalodon, Emote Booyah dan ratusan diamond gratis.
Ilustrasi Klaim Kode Redeem FF Jumat, 24 September 2021 untuk dapat skin M1887 Winterlands, SCAR Megalodon, Emote Booyah dan ratusan diamond gratis. /Tangkap layar: reward.ff.garena.com

BERITA DIY – Klaim Kode Redeem FF Jumat, 24 September 2021 agar berkesempatan dapat skin M1887 Winterlands, SCAR Megalodon, Emote Booyah dan ratusan diamond secara gratis.

Survivor harus segera melakukan klaim Kode Redeem FF yang tersedia hari ini, Jumat, 24 September 2021 agar bisa dapat beragam hadiah menarik secara gratis.

Sejumlah hadiah yang bisa didapat dari Kode Redeem FF diantaranya adalah skin senjata terbaru, bundle keren, backpack, battle emote, elite pass hingga ratusan diamond.

Baca Juga: Kode Redeem FF Kamis, 23 September 2021: Ada Emote Captain Booyah, M1887 Rapper Underworld, Bundle Street Boys

Sebagai informasi, Kode Redeem FF adalah sebuah kode yang terdiri dari 12 karakter huruf kapital dan angka yang disediakan oleh Garena bagi pemain gim Free Fire atau survivor.

Kode Redeem FF bersifat terbuka dan bisa dipakai oleh semua survivor, namun hanya bisa diapakai dalam batasan waktu tertentu saja. Kode bisa hangus jika sudah dipakai secara berulang-ulang kali.

Melalui Kode Redeem FF tersebut, survivor bisa mendapatkan beragam hadiah tanpa harus melakukan top up atau mengumpulkan poin dengan menyelesaikan misi-misi yang sulit.

Baca Juga: Kode Redeem FF Rabu, 22 September 2021: Emote Baby Shark, M1887 Rapper, Scar Alpha dan Gratis Diamond Aktif

Adapun cara untuk klaim Kode Redeem FF adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x