Cara Masuk atau Login ke Telegram Web di Laptop atau PC, Bisa Pakai Nomor HP atau Scan Kode QR

- 30 Agustus 2021, 12:18 WIB
Cara login atau masuk ke Telegram Web dengan menggunakan nomor HP atau menggunakan scan kode QR.
Cara login atau masuk ke Telegram Web dengan menggunakan nomor HP atau menggunakan scan kode QR. /Tangkap Layar web.telegram.org

BERITA DIY - Cara lain untuk mengakses pesan Telegram selain lewat aplikasi Telegram adalah melalui Telegram Web. Login atau masuk Telegram Web bisa menggunakan nomor HP atau scan kode QR.

Kode QR atau kode quick response pada Telegram Web merupakan cara mengotentikasi satu akun pengguna dengan kode unik tertentu. Kode QR pada Telegram Web dimanfaatkan untuk aktivitas login secara cepat.

Layanan ini disediakan langsung oleh pengembang Telegram agar pengguna lebih felxibel menggunakan Telegram dimana pun, kapan pun.

Baca Juga: Cara Hapus Akun Telegram Secara Otomatis, Bisa Atur Sendiri Jangka Waktunya

Telegram Web bisa diakses menggunakan PC atau laptop, hal ini berguna ketika kamu tidak ingin repot melakukan cek pesan Telegram di HP ketika sedang sibuk bekerja menggunakan PC atau laptop.

Satu-satunya situs resmi Telegram Web adalah web.telegram.org diluar itu bisa dipastikan ilegal dan pengembang pihak ketiga. Jika ada pertanyaan seputar Telegram Web kamu bisa cari tahu di FAQ Telegram atau pergi ke sini

Selanjutnya cara untuk masuk atau login ke Telegram Web. Pastikan dulu sebelum menggunakan Telegram Web kamu sudah punya akun Telegram.

Baca Juga: Apa Itu Funluck Apk? Benarkah Aplikasi Ini Dapat Menghasilkan Uang dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Berikut cara masuk atau login ke Telegram Web dengan nomor HP:

1. Kunjungi website resmi Telegram Web melalui peramban yang kamu gunakan, bisa Google Chrome, Firefox, atau Safari

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x