Catat! Kode Redeem FF Belum Digunakan 2021 Gratis Resmi Garena Free Fire Hari Ini: Dapat Skin Loot Crate M1014

- 5 Agustus 2021, 16:40 WIB
Kode Redeem FF yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 5 Agustus 2021. Berhadiah skin senjata M1014 Underground Howl Loot Crate gratis dari Free Fire Garena secara resmi.
Kode Redeem FF yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 5 Agustus 2021. Berhadiah skin senjata M1014 Underground Howl Loot Crate gratis dari Free Fire Garena secara resmi. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Kode Redeem FF yang belum digunakan dan belum diketahui hari ini, 5 Agustus 2021. Berhadiah skin senjata M1014 Underground Howl Loot Crate gratis dari Free Fire Garena secara resmi.

Adapun penggunaan skin senjata M1014 Underground Howl Loot Crate atau terkadang disebut sebagai 'Shotgun Api' dapat membuat player Free Fire lebih percaya diri. Yuk, klaim segera Kode Redeem FF di artikel ini.

Diketahui Kode Redeem FF berhadiah skin M1014 Underground Howl Loot Crate yang punya spek sebagai berikut: berdamage tinggi (plus dua) dan punya penyimpanan peluru lebih (plus satu) dari weapon lainnya. Namun, ia punya kekurangan dalam kapasitas jangkauan tembak (minus satu).

Baca Juga: Download Free Fire Anniversary dan Fitur Baru FF Usai Update Tuntas Mulai dari Skill Karakter hingga Weapon

Baca Juga: 4 Aplikasi Online Memperkecil Ukuran File Foto, Kompres dan Ubah Ukuran Gambar Mudah dan Praktis

Cara Mendapatkan M1014 Underground Howl Free Fire selain dengan Kode Redeem FF, yakni menunggu event yang dihadirkan oleh Garena.

Skin M1014 Underground Howl Free Fire, diketahui langka dan dijual dengan Top up Diamond terlebih dahulu di Garena secara resmi.

Adapun yang dibutuhkan untuk membeli skin M1014 Underground Howl Free Fire adalah dengan 60 Diamond untuk membeli hanya 1 Loot Crate.

Baca Juga: Daftar Game yang Bisa Menghasilkan Uang Lengkap FF, PUBG, AoV, hingga ML

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x