Daftar Game yang Bisa Menghasilkan Uang Lengkap FF, PUBG, AoV, hingga ML

- 3 Agustus 2021, 18:09 WIB
ILUSTRASI - Dulu bermain game dianggap menghabiskan waktu, namun kini beberapa game bisa memberikan kamu uang.
ILUSTRASI - Dulu bermain game dianggap menghabiskan waktu, namun kini beberapa game bisa memberikan kamu uang. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Berikut ini diuraikan daftar game yang bisa menghasilkan uang di tahun 2021. Kini, main game bukanlah suatu kegiatan yang sia-sia seperti yang dianggap orang kebanyakan. Alih-alih, cuan pun bisa mengalir ke rekening kamu.

Oleh karena itu, pemain game saat ini tidak hanya menyalurkan hobinya di depan layar smartphone, PC, atau laptop, melainkan juga dapat mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Bahkan, beberapa game tidak membutuhkan modal sama sekali. Jadi, kamu langsung memainkan game tersebut dan bisa menghasilkan cuan dengan cara-cara tertentu sesuai ketentuan masing-masing game.

Baca Juga: Update Download X8 Speeder APK Mod Versi Terbaru Sandbox v3.5.5.5-GP Tanpa Iklan Jackpot, untuk Game Android

Tak perlu menjadi atlet eSport untuk mendulang rupiah, namun menjadi pemain game amatiran dari rumah juga memungkinkan kamu mendapatkan tambahan uang saku.

Cara lain untuk menambah cuan menjadi seorang pemain game adalah dengan menjual akun game kamu. Namun, adapula game yang diharuskan menyelesaikan misi atau menjual sumberdaya sehingga kamu akan mendapatkan uang sungguhan.

Berikut ini ada daftar rekomendasi game yang bisa menghasilkan uang di tahun 2021, dijamin bisa menambah saldo rekening bulanan kamu.

Baca Juga: Link Download Higgs Domino Island Rp Mod Apk Versi 1.56 Unlimited Coin Money 2021 dan Terbaru v1.72 Topbos

Mobile Legends: Bang Bang (ML)

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang paling diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Bahkan, para gamer yang berhasil menjuarai pertandingan resmi ML bisa mendulang miliaran rupiah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x