Kode Redeem FF 'Free Fire' Belum Digunakan, Minggu 25 Juli 2021, Klaim Karakter WOLFRAHH

- 25 Juli 2021, 18:50 WIB
Wolfrahh Character menjadi salah satu hadiah dalam kode redeem FF yang belum digunakan, 245 Juli 2021
Wolfrahh Character menjadi salah satu hadiah dalam kode redeem FF yang belum digunakan, 245 Juli 2021 /Tangkap layar garenafreefire.fandom.com

BERITA DIY - Kode redeem FF, Free Fire, belum digunakan, Minggu 25 Juli 2021 tersaji di akhir artikel. Klaim hadiah karakter Wolfrah via reward.ff.garena.com/id.

Seluruh kode redeem yang tersaji di bawah ini hanya bisa digunakan oleh satu akun player saja. Jika sudah digunakan, maka kode redeem FF tak akan bisa digunakan kembali untuk meng-klaim hadiah.

Dalam update-an terbaru kode redeem FF hari ini, terdapat 8 kombinasi kode redeem yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 25 Juli 2021 Ada DJ Alok, Paloma, Titian Mark Gun Skin, dan Diamond Royale Voucher

Salah satu hadiah yang paling prestisius ialah Wolfrahh Character. Wolfrahh merupakan salah satu karakter dalam game Free Fire berusia 19 tahun.

Wolfrahh Character punya kemampuan untuk mengurangi damage headshot yang ditembakkan oleh musuh dan menambah damage tembakan kita kepada musuh.

Untuk mendapatkan karakter Wolfrahh dan hadiah menarik lainnya, segera klaim kode redeem FF yang tertera dalam daftar di bawah ini:

Baca Juga: Belum Telat! 10 Kode Redeem FF Belum Digunakan Hari Ini, 24 Juli 2021, Klaim di Garena

1. F8UJ HGFD SAQJ– 2x Street couple loot crate and 3x Cupid Scar Weapon Loot Crate

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x