Cara Ganti Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Aplikasi agar Tulisan IG dan WA Makin Keren

- 25 Juli 2021, 10:13 WIB
2 cara mengganti font atau bentuk huruf aplikasi WhatsApp dan Instagram melalui berbagai laman
2 cara mengganti font atau bentuk huruf aplikasi WhatsApp dan Instagram melalui berbagai laman /Pixabay/Arivera

BERITA DIY - Bosan dengan font tulisan WhatsApp dan Instagram yang begitu-begitu saja? Jangan khawatir berikut kami berikan 2 cara mengganti font WA dan IG.

Pengguna WhatsApp dan Instagram di Indonesia sangat banyak. Kedua aplikasi tersebut digunakan untuk berkirim pesan sehari-hari.

Salah satu hal yang sering dikeluhkan adalah bentuk font yang ada pada WhatsApp atau WA dan Instagram atau IG. Banyak pengguna kedua aplikasi tersebut menilai font yang ada cukup membosankan

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga RedmiBook 15, Laptop Pertama Xiaomi yang Bakal Rilis di Indone

Bentuk huruf atau font sangat penting bagi pengguna aplikasi WA dan IG. Sebab font sangat berpengaruh untuk membaca pesan yang dikirimkan.

Selain itu, bentuk huruf atau font juga membuat para pengguna WhatsApp dan Instagram tidak mudah bosan dalam menggunakan kedua aplikasi tersebut.

Jika bentuk huruf atau font tersebut dianggap sudah terlalu membosankan dan para penggunanya membutuhkan variasi bentuk huruf atau font tersebut dapat diubah.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Berwarna, Unik, serta Menarik di WhatsApp Pakai Aplikasi Text Art dan Fancy Text

Jika anda ingin mengganti font pada aplikasi WhatsApp dan Instagram anda tak perlu khawatir akan kesulitan. Sebab cara untuk menggan font kedua aplikasi tersebut sangatlah mudah.

Cara untuk mengubah font atau bentuk huruf tak perlu dengan cara yang susah. Anda juga tidak memerlukan aplikasi untuk mengubah font pada WhatsApp dan Instagram.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x