Cara Mengatasi Kamera WhatsApp yang Ngezoom Sendiri, Lakukan Cara Ini agar WA Tak Lagi Zoom

- 13 Juli 2021, 19:10 WIB
Cara mengatasi kamera WhatsApp yang ngezoom sendiri, lakukan cara ini agar WA tak lagi zoom
Cara mengatasi kamera WhatsApp yang ngezoom sendiri, lakukan cara ini agar WA tak lagi zoom /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - WhatsApp merupakan aplikasi penting bagi hampir banyak orang. Setiap hari aplikasi ini digunakan untuk saling berhubungan.

Kegunaan aplikasi WhatsApp memudahkan orang untuk beraktivitas setiap harinya. Mulai dari fitur kirim pesan hingga video call.

Tak heran WhatsApp menjadi aplikasi saling berkirim pesan yang memiliki pengguna paling banyak di Indonesia akhir-akhir ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kamera WhatsApp yang Ngezoom, Error, WA Ngelag dengan 3 Langkah Mudah

Meski demikian, aplikasi WhatsApp juga memiliki beragam kelemahan yang membuat penggunanya terkadang membuat penggunanya merasa jengkel.

Seringkali WhatApp mengalami lag atau tidak dapat digunakan. Bahkan terkadang WhatsApp juga mengalami log out tanpa diminta oleh para penggunanya.

Hal lain yang sering dialami oleh pengguna WhatsApp adalah pesoalan kamera. Seringkali kamera pada WhatsApp mengalami memperbesar gambar atau zoom tanpa diminta oleh penggunanya.

Baca Juga: Cara Membuat dan Memperpendek Link WA Me WhatsApp untuk Online Shop

Berbagai penyebab juga dapat menjadi alasan mengapa seringkali kamera pada aplikasi WhatsApp melakukan zoom sendiri atau tanpa diminta.

Mulai dari aplikasi WhatsApp yang dimiliki oleh penggunanya belum diperbarui. Atau sudah masuk masa expired dan harus melakukan pembaharuan di play store maupun apple store.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x