Spesifikasi dan Harga HP Tecno Spark 7 Pro, Punya Kapasitas Baterai Jumbo 5000 mAh dan Kamera 48 MP

- 13 Juni 2021, 16:51 WIB
Ilustrasi HP Tecno Spark 7 Pro yang dirilis oleh perusahaan Tecno Mobile dari China.
Ilustrasi HP Tecno Spark 7 Pro yang dirilis oleh perusahaan Tecno Mobile dari China. /Instagram.com/@mistore.indo

BERITA DIY - Perusahaan produksi ponsel asal China, Tecno Mobile kembali meluncurkan produk barunya yang dirilis dengan nama Tecno Spark 7 Pro dan dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.

Tecno Mobile adalah pabrikan ponsel asal China yang berkantor pusat di Shenzhen, China dan berdiri sejak tahun 2006 sebagai anak perusahaan dari Transsion Holdings.

Produk tecno Mobile memfokuskan bisnisnya untuk pasaran Afrika dan Asia Selatan dan sasaran konsumennya dimulai dari kalangan anak muda.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Nokia C01 Plus Terbaru 2021 Hadir di Pasar Rusia, Ada Dua Pilihan Warna

Tecno Spark 7 Pro hadir dengan layar LCD TFT 6,6 inci, resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel) dengan bobot ponsel sebesar 210 gram dan memiliki pilihan warna Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue.

Tecno Spark 7 Pro dimotori dengan Sytem-on-Chip MediaTek Helio G80 dengan kelengkapan RAM 6 GB yang lebih dari cukup untuk menampung aplikasi berat dan penyimpanan internal sebesar 64 GB

Pengguna yang memerlukan kapasitas penyimpanan yang lebih dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga kapasitas 512 GM melalui slot microSD yang ada di badan ponsel.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Band yang Rilis 10 April 2021, Ada Fitur untuk Memperbaiki Pola Tidur

Kapasitas baterai yang ditawarkan Tecno Spark 7 Pro adalah 500 mAh setara dengan kapasitas baterai Realmi C21 dan Samsumg Galaxy M11, muatan baterai ini cukup besar dan aman bagi pengguna yang membutuhkan ponsel berpenyimpanan baterai awet untuk bepergian.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x