3 Hal Perlu Diketahui Setelah Update FF 'Free Fire' 8 Juni 2021: Login Dapat Luck Royale Voucher Gratis?

- 8 Juni 2021, 06:00 WIB
Game besutan Garena akan diperbarui atau mendapat update FF terbarunya pada Juni 2021. Beberapa pembaruan untuk hero, senjata dan ada hadiah menarik untuk dinanti.
Game besutan Garena akan diperbarui atau mendapat update FF terbarunya pada Juni 2021. Beberapa pembaruan untuk hero, senjata dan ada hadiah menarik untuk dinanti. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Tiga hal yang perlu diketahui para survivor Free Fire hari ini, Selasa, 8 Juni 2021. Seperti diketahui, per hari ini, akan ada update FF. Apa yang terjadi setelahnya?

Game besutan Garena akan diperbarui atau mendapat update FF terbarunya pada Juni 2021. Beberapa pembaruan menarik untuk dinanti.

Tentu dalam update FF Juni ini akan ada buff atau nerf terhadap hero, senjata hingga tampilnya senjata baru UZI yang bisa digunakan pemain Free Fire sebagai secondary weapon.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru 7 Juni 2021: Klaim Gratis Surfboard Skin, Avatar dan Banner Water Fest 2021

Berikut ini ada 3 hal yang perlu para survivor ketahui selama proses update FF atau maintenance berlangsung di game Free Fire!

1. Selama Update FF berlangsung, game Free Fire tak bisa dimainkan

Selama Update FF atau Maintenance Juni 2021 game Free Fire tidak bisa dimainkan. Para pemain kemudian menerima pesan berupa pemberitahuan pemeliharaan game.

Dalam beberapa kasus, saran tersebut mengatakan bahwa mereka memblokir game dan akun Free Fire mereka, dan beberapa pemain bahkan tidak mengetahuinya.

Tenang saja, kamu akan bisa memainkan FF lagi sesaat setelah maintenance.

Baca Juga: Kode Redeem FF Avatar dan Banner Water Fest 2021, Sebelum Expired Hari Ini 6 Juni 2021 Gratis

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x