Harga dan Spesifikasi Vivo X60 Pro 5G: HP Ramping, Kamera Canggih, Cocok untuk Gaming

- 26 Mei 2021, 11:45 WIB
HP Vivo X60 Pro 5% merupakan kelas flagship yang punya kemampuan kamera, RAM dan refresh layar yang canggih.
HP Vivo X60 Pro 5% merupakan kelas flagship yang punya kemampuan kamera, RAM dan refresh layar yang canggih. /Tangkapan Layar: www.vivo.com

BERITA DIY - Vivo Indonesia punya produk HP yang bisa diandalkan untuk urusan fotografi, videografi dan gaming. Melalui sejumlah platform media sosial resmi Vivo, Vivo X60 Pro 5G telah siap untuk dimiliki masyarakat Indonesia.

Diperkenalkan pada April 2021 silam, HP ini telah punya sejumlah fitur paling baru yang diklaim mampu menunjang kegiatan dan kebutuhan konsumen masa kini. Punya kamera depan yang termasuk canggih di levelnya, berdesain ramping, dan perangkat lunak kuat.

Kamera Vivo X60 Pro 5G dibekali dengan teknologi Zeiss Co-Engineered Imaging System untuk meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar saat pengambilan foto atau perekaman video. Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo V21, Hp 5G Terbaru dengan Prosesor Canggih dan 3 Kamera Besar

Spesifikasi Vivo X60 Pro 5G

Kita mulai dari kamera. Vivo X60 Pro 5G punya spesifikasi yang berbeda dengan Vivo X60 Pro. Kamera utama di punggung ponsel yang punya 48 MP, misalnya, memiliki aperture yang lebih lebar (f/1.48) dan dibekali teknologi Gimbal Stabilization 2.0 untuk meredam goyangan.

Kamera utlra wide dan portrait di Vivo X60 Pro sama dengan milik X60 yakni 13 MP. Tapi, X60 Pro 5G punya tambahan kamera keempat beresolusi 8 MP yang dipasangkan dengan lensa telephoto periskop berjangkauan zoom optis 5x.

Pun, kamera X60 Pro 5G punya fitur Extreme Night Vision 2.0. Foto dan video yang ditangkap pada malam hari akan punya hasil yang memuaskan dengan gambar yang tajam dan detail.

Baca Juga: 3 Cara Amankan Akun agar Anda Tidak Jadi Korban Kobocoran Data

Bidikan selfie kamera depan 32 MP dapat mendeteksi wajah bahkan dengan topeng. Terlihat tajam di siang hari serta malam hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x